wdcfawqafwef

Biaya Transfer Paling Murah di Kantor Bank BCA

Biaya Transfer Paling Murah di Kantor Bank BCA
Kantor Bank BCA

Pertanyaan:
Saya ingin transfer saldo ke rekening Bank BRI dari rekening BCA di kantor Bank BCA, berapa biaya admin transfer paling murah dan apakah saldo langsung masuk ke rekening BRI?

Jawaban:
Meski saat ini sebagian besar nasabah Bank BCA telah menggunakan layanan digital banking seperti mobile banking dan internet banking KlikBCA termasuk layanan terbaru yaitu myBCA. Namun, tidak sedikit nasabah yang masih transaksi di kantor Bank BCA khususnya transaksi dengan nominal besar.

Contohnya untuk transaksi transfer baik ke sesama Bank BCA maupun transfer antar bank nanti akan dibantu oleh layanan teller.

Transaksi dari rekening Bank BCA ke rekening bank lain atau antar bank di kantor Bank BCA biaya paling ekonomis adalah Rp2.900 untuk metode transfer Kliring atau LLG. Saldo bisa langsung masuk ke rekening tujuan dalam beberapa jam, berbeda dengan metode RTGS yang terjadi secara Real-Time.

Baca juga: Cara Ambil Nomor Antrian Bank BCA Lebih Cepat

Transfer saldo dari rekening BCA ke rekening bank lain ataupun ke sesama Bank BCA bisa di kantor Bank BCA terdekat tidak harus di kantor cabang tempat buka rekening. Silakan bawa dokumen e-KTP asli, kartu debit atau kartu ATM, serta buku tabungan.





0 Response to "Biaya Transfer Paling Murah di Kantor Bank BCA"

Posting Komentar