wdcfawqafwef

Tahapan Xpresi Bisa Gunakan m-BCA, KlikBCA, myBCA, Tapi..

Tahapan Xpresi Bisa Gunakan m-BCA, KlikBCA, myBCA, Tapi..
Tahapan Xpresi

Pertanyaan:
Saya ingin buka rekening tabungan di Bank BCA rencananya buka Tahapan Xpresi. Apakah rekening ini bisa menggunakan m-BCA, internet banking, termasuk dapat kartu ATM?

Jawaban:
Tahapan Xpresi merupakan produk simpanan/tabungan dari Bank BCA dengan biaya administrasi relatif ekonomis dibandingkan dengan tabungan Tahapan. Meskipun demikian Tahapan Xpresi tetap mendapatkan support layanan digital banking.

Nasabah pemilik rekening tabungan Tahapan Xpresi mendapatkan akses ke layanan m-BCA yang ada di aplikasi BCA mobile, internet banking KlikBCA, myBCA, termasuk kartu debit atau kartu ATM.

Dengan semua layanan di atas dan salah bisa transaksi lebih praktis secara mobile, bahkan kartu debit yang berlogo MasterCard sudah bisa digunakan sebagai pembayaran transaksi online.

Pembukaan rekening Tahapan Xpresi bisa secara online dari aplikasi BCA mobile, tapi yang perlu diperhatikan rekening jenis ini tidak dilengkapi dengan buku tabungan.

Sebagai gantinya nasabah akan menerima email detail transaksi setiap bulannya ke alamat email yang didaftarkan saat buka rekening. Di dalam email tersebut berisi catatan transaksi yang biasa disebut e-Statement.

Baca juga: Biaya Buka Tabungan BCA Tanpa NPWP

Jika sewaktu-waktu membutuhkan catatan transaksi di rekening selain dengan melihat e-Statement di email bisa juga dengan cara cek mutasi rekening melalui layanan digital banking yang tersebut di atas.





0 Response to "Tahapan Xpresi Bisa Gunakan m-BCA, KlikBCA, myBCA, Tapi.."

Posting Komentar