wdcfawqafwef

Cara Menerbitkan Buku Tabungan Tahapan Xpresi BCA

Cara Menerbitkan Buku Tabungan Tahapan Xpresi BCA
Tahapan Xpresi BCA

Pertanyaan:
Saya punya rekening tabungan Tahapan Xpresi BCA dulu buka online di BCA mobile. Bagaimana caranya menerbitkan buku tabungan karena sekarang hanya punya kartu debit?

Jawaban:
Tahapan Xpresi adalah salah satu produk simpanan/tabungan yang cukup populer dari Bank BCA karena memberikan berbagai fasilitas mulai dari layanan elektronik channel yaitu mobile banking termasuk internet banking. Produk ini juga relatif ekonomis dari sisi biaya administrasi keuangan dibandingkan dengan tabungan Tahapan BCA.

Nasabah yang sudah berhasil buka rekening tabungan Tahapan Xpresi baik di kantor Bank BCA maupun secara online di BCA mobile maka akan mendapatkan fasilitas kartu debit atau kartu ATM.

Namun, sayangnya Tahapan Xpresi tidak mendapat fasilitas buku tabungan. Sebagai gantinya nasabah dikirimi catatan transaksi setiap bulannya kirim ke alamat email yang didaftarkan pada rekening, biasa disebut dengan e-Statement. Catatan transaksi tersebut bisa di print out sebagai rekening koran atau pengganti buku tabungan apabila diperlukan.

Selain dikirim rutin ke email kita bisa juga download catatan transaksi atau e-Statement melalui layanan internet banking KlikBCA atau di layanan myBCA. Seperti pada video di bawah.



Baca juga: Biaya Layanan Bulanan Nasabah Prioritas BCA

Untuk bisa menggunakan internet banking KlikBCA atau layanan myBCA diperlukan registrasi terpisah. Untuk registrasi KlikBCA bisa di mesin ATM BCA atau di kantor Bank BCA sedangkan registrasi myBCA biar bisa via aplikasi atau di website resmi myBCA.





0 Response to "Cara Menerbitkan Buku Tabungan Tahapan Xpresi BCA"

Posting Komentar