wdcfawqafwef

Top Up Flazz BCA di m-BCA Belum Masuk

Top Up Flazz BCA di m-BCA Belum Masuk
Flazz BCA

Pertanyaan:
Tolong bantuannya, saya barusan top up kartu Flazz BCA menggunakan BCA mobile tapi sampai sekarang saldonya belum masuk.

Jawaban:
Khusus bagi nasabah yang menggunakan smartphone dengan fitur NFC maka bisa melakukan top up saldo ke kartu Flazz BCA menggunakan aplikasi BCA mobile tepatnya pada layanan m-BCA. Transaksi terjadi secara instan, setelah transaksi berhasil saldo pada Flazz BCA langsung bertambah dan siap digunakan transaksi.

Apabila nasabah mengalami masalah di mana transaksi telah berhasil namun saldo di kartu Flazz BCA belum bertambah yang perlu diperhatikan adalah pastikan bahwa transaksi tersebut memang berhasil dengan cek mutasi rekening di m-BCA. Pastikan transaksi tercatat di mutasi rekening dan telah ada pemotongan saldo dengan nominal sesuai dengan transaksi top up kartu Flazz BCA.

Jika transaksi memang berhasil dan setelah lebih dari satu jam saldo belum bertambah bisa hubungi customer service Bank BCA melalui call center atau dengan menggunakan aplikasi Halo BCA tanpa pulsa seperti pada video di bawah.



Customer service Bank BCA akan bantu melakukan pengecekan pada sistem dan apabila masalah tersebut akibat kendala pada sistem di Bank BCA maka akan dibantu input manual saldo ke kartu Flazz BCA.

Baca juga: Minimum Top Up Kartu Flazz BCA

Pastikan juga kartu Flazz BCA dalam kondisi aktif tidak terblokir.





0 Response to "Top Up Flazz BCA di m-BCA Belum Masuk"

Posting Komentar