wdcfawqafwef

Alternatif Buku Tabungan Tahapan Xpresi BCA

Alternatif Buku Tabungan Tahapan Xpresi BCA
Tahapan Xpresi BCA

Pertanyaan:
Saya ingin mengajukan kartu kredit di Bank BRI dan diminta foto halaman depan buku tabungan. Sedangkan saya tidak punya buku tabungan Tahapan Xpresi di Bank BCA. Bagaimana caranya agar bisa cetak buku tabungan?

Jawaban:
Nasabah dengan produk simpanan/tabungan Tahapan Xpresi di Bank BCA memang tidak mendapatkan fasilitas buku tabungan seperti halnya rekening Tahapan BCA. Tahapan Xpresi hanya mendapat kartu debit yang berlogo MasterCard sehingga bisa digunakan transaksi lokal atau internasional, termasuk transaksi online dengan mengaktifkan fitur debit online terlebih dahulu di m-BCA.

Jika nasabah pemilik rekening Tahapan Xpresi diminta foto halaman depan buku tabungan baik ketika pengajuan kartu kredit atau pengajuan kredit di bank maupun layanan keuangan lainnya sebagai alternatif dan solusinya bisa download dan print out e-Statement.

e-Statement merupakan catatan transaksi di rekening Tahapan Xpresi yang dikirim setiap bulannya ke alamat email terdaftar di rekening tersebut. Ini merupakan dokumen digital yang bisa di print out sebagai pengganti rekening koran.

Apabila dibutuhkan juga catatan transaksi di bulan berjalan yang belum dikirimkan ke email bisa download e-Statement melalui layanan myBCA atau internet banking KlikBCA seperti yang pernah kita bahas pada video di bawah.



Baca juga: Pemotongan Saldo di Rekening BCA Tidak Muncul di Mutasi

Agar bisa menggunakan layanan myBCA termasuk internet banking KlikBCA silakan lakukan registrasi terlebih dahulu. Untuk registrasi myBCA bisa dilakukan dari aplikasi atau website resmi myBCA, sedangkan registrasi KlikBCA bisa di mesin ATM BCA atau di kantor Bank BCA terdekat.





0 Response to "Alternatif Buku Tabungan Tahapan Xpresi BCA"

Posting Komentar