wdcfawqafwef

Solusi Lupa User ID KlikBCA - Cara Mengetahuinya

Solusi Lupa User ID KlikBCA - Cara Mengetahuinya
KlikBCA

Pertanyaan:
Saya baru registrasi di KlikBCA tapi lupa User ID. Adakah solusi bagaimana cara mengetahui KlikBCA di rekening saya?
di rekening saya?”

Jawaban:
Bank BCA menyediakan beberapa layanan elektronik channel yang bisa diakses nasabah secara personal diantaranya mesin ATM, mesin EDC, layanan mobile banking yaitu BCA mobile, termasuk internet banking bisa diakses melalui komputer/laptop termasuk web browser pada perangkat mobile yaitu KlikBCA.

Layanan yang tersebut terakhir tidak langsung aktif setelah nasabah berhasil membuka rekening tabungan, tetapi diperlukan registrasi bisa di mesin ATM BCA atau di kantor Bank BCA. Nanti nasabah juga akan mendapatkan alat transaksi bernama KeyBCA.

Untuk bisa mengakses Klik BCA diperlukan User ID dan 6 digit kode PIN. Jika lupa dengan User ID solusinya cukup mudah karena bisa diketahui melalui 2 metode. Metode pertama silakan cek email yang dulu didaftarkan di KlikBCA karena setelah berhasil registrasi nasabah dikirimi informasi akun yang berisi User ID, atau cara kedua bisa cek di mesin ATM BCA.

Cara mengetahui User ID klikBCA di mesin ATM BCA silakan lihat video di bawah:



Baca juga: Cara Reset PIN KeyBCA

Syarat untuk bisa mengetahui User ID KlikBCA di mesin ATM hanya bisa dilakukan oleh nasabah yang telah memiliki kartu debit. Sedangkan nasabah yang buka rekening online dan belum ada kartu debit maka satu-satunya solusi harus ke kantor Bank BCA terdekat nanti dibantu customer service.





0 Response to "Solusi Lupa User ID KlikBCA - Cara Mengetahuinya"

Posting Komentar