wdcfawqafwef

Biaya Tarik Tunai Rekening blu by BCA di mesin ATM BCA

Biaya Tarik Tunai Rekening blu by BCA di mesin ATM BCA
blu by BCA

Pertanyaan:
Saya baru buka rekening digital blu by BCA. Jika dari tunai di mesin ATM BCA apakah dikenakan biaya administrasi atau gratis?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk memiliki anak usaha yang juga bergerak di layanan keuangan sektor perbankan yaitu blu by BCA yang sebelumnya beroperasi secara online. Pembukaan rekening bisa menggunakan aplikasi blu by BCA, prosesnya sangat mudah cukup siapkan kartu e-KTP asli, nomor telepon, serta alamat email aktif.

Nasabah yang telah berhasil buka rekening blu by BCA selanjutnya akan dikirimi kartu debit atau kartu ATM sesuai alamat yang tercantum di rekening. Kartu debit tersebut perlu diaktifkan ketika diterima.

Terkait pertanyaan di atas untuk transaksi tarik tunai ke rekening blu by BCA di mesin ATM milik Bank BCA saat ini dikenakan biaya sebesar Rp3.500, sebelumnya gratis.

Untuk itu, sebelum transaksi nasabah perlu memastikan bahwa jumlah saldo di rekening mencukupi untuk nominal saldo yang akan ditarik serta biaya administrasi yang akan dipotong.

Baca juga: Biaya Admin Rekening Blu by BCA Digital

Tarik tunai blu by BCA bisa juga dilakukan menggunakan mesin ATM bank lainnya termasuk di jaringan ATM Prima dan ATM Bersama.





0 Response to "Biaya Tarik Tunai Rekening blu by BCA di mesin ATM BCA"

Posting Komentar