wdcfawqafwef

Cara Melaporkan Uang Tertelan di Mesin ATM CDM BCA

Cara Melaporkan Uang Tertelan di Mesin ATM CDM BCA
Mesin ATM BCA

Pertanyaan:
Kemarin malam saya setor tunai di mesin ATM BCA menggunakan aplikasi BCA mobile, transaksi dinyatakan gagal oleh mesin namun uang tidak keluar dan saldo di rekening juga belum bertambah. Bagaimana cara melaporkannya agar uang saya kembali?

Jawaban:
PT Bank Sentral Asia Tbk memiliki layanan digital banking atau biasa dikenal juga dengan nama elektronik channel berupa jaringan mesin ATM. Dengan adanya mesin ATM maka memudahkan nasabah maupun non-nasabah untuk transaksi baik dari tunai, transfer, maupun pembayaran dan pembelian seperti pulsa handphone.

Mesin ATM BCA tersebut biasa disebut dengan mesin ATM tarik tunai. Ada juga ATM jenis lainnya yaitu mesin ATM autodebet BCA atau ATM CDM (Cash Deposite Machine).

Terkait masalah yang dialami nasabah di atas bisa melaporkan transaksi tersebut ke layanan customer service Halo BCA bisa dihubungi melalui sambungan telepon di layanan call center. Layanan Halo BCA bisa juga dihubungi via WhatsApp seperti pada video di bawah:



Sampaikan detail transaksi ketika melakukan pelaporan mulai dari tanggal transaksi, jenis transaksi, lokasi mesin ATM, nominal transaksi, dan nomor rekening BCA..

Harap berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan Bank BCA menawarkan bantuan kemudian meminta berbagai data rahasia seperti kode PIN, User ID, data kartu debit, 3 digit kode keamanan di belakang kartu debit, termasuk kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS. Karena ada indikasi itu adalah penipuan, pihak Bank BCA tidak pernah menanyakan data rahasia tersebut.

Baca juga: Buka Rekening Tahapan Xpresi BCA Cuma Dapat Kartu GPN

Pelaporan pelayanan customer service Halo BCA bisa dilakukan 24 jam termasuk hari libur.





0 Response to "Cara Melaporkan Uang Tertelan di Mesin ATM CDM BCA"

Posting Komentar