wdcfawqafwef

Buka Rekening Tahapan Xpresi BCA Cuma Dapat Kartu GPN

Buka Rekening Tahapan Xpresi BCA Cuma Dapat Kartu GPN
Kartu GPN

Pertanyaan:
Kemarin saya buka rekening ini hubungan Tahapan Xpresi di aplikasi BCA mobile, tapi pilihan kartu debit hanya berlogo GPN. Apa tidak bisa buat yang MasterCard?

Jawaban:
Saat nasabah buka rekening tabungan di aplikasi BCA mobile terdapat tiga pilihan produk yaitu Tahapan Gold, Tahapan BCA, dan Tahapan Xpresi. Masing-masing memiliki syarat dan ketentuan yang ditampilkan langsung saat proses pembukaan rekening. Perbedaan mencolok terdapat pada produk tabungan Tahapan Xpresi yang hanya mendapatkan fasilitas kartu debit atau kartu ATM, tidak mendapatkan buku tabungan.

Rekening Tahapan Xpresi mendapat dua pilihan kartu debit yaitu berlogo GPN dan berlogo MasterCard untuk kartu debit gold. Namun, saat buka rekening di aplikasi BCA mobile opsi yang muncul memang hanya kartu berlogo GPN.

Sebagai solusi saat cetak kartu debit fisik di kantor Bank BCA atau di mesin CS Digital BCA masamba bisa menggantinya dengan kartu berlogo MasterCard. Potongan biaya cetak kartu debit biasanya dilakukan setelah nasabah melakukan setoran awal ke rekening Tahapan Xpresi sebesar Rp25.000.

Baca juga: Tidak Bisa Isi Saldo PayPal Dengan Kartu Debit BCA

Kartu debit berlogo MasterCard bisa digunakan transaksi internasional sedangkan untuk kartu berlogo GPN saat ini hanya bisa transaksi lokal, tetapi memiliki biaya transaksi yang lebih ekonomis.





0 Response to "Buka Rekening Tahapan Xpresi BCA Cuma Dapat Kartu GPN"

Posting Komentar