wdcfawqafwef

Transaksi di Luar Negeri Menggunakan m-BCA

Transaksi di Luar Negeri Menggunakan m-BCA
m-BCA

Pertanyaan:
Saya sudah registrasi di m-BCA jika nanti digunakan ketika sedang berada di luar negeri apakah masih bisa, atau hanya bisa digunakan di Indonesia?

Jawaban:
Layanan mobile banking Bank BCA bisa diakses dari aplikasi BCA mobile pada fitur m-BCA. Memang diperlukan registrasi terlebih dahulu agar bisa menggunakan layanan ini khususnya bagi nasabah yang dulu buka rekening offline di kantor Bank BCA, sedangkan nasabah yang buka rekening di BCA mobile secara otomatis terdaftar di m-BCA bisa langsung digunakan transaksi.

Terkait pertanyaan di atas, layanan m-BCA bisa digunakan kapanpun dan di manapun selama terkoneksi dengan internet baik data seluler ataupun jaringan wi-fi. Ini artinya m-BCA bisa digunakan di luar negeri.

Penting untuk diketahui nasabah untuk memastikan nomor telepon terdaftar di rekening BCA termasuk layanan BCA agar tetap aktif. Karena Apabila ada kendala seperti nasabah lupa dengan kode akses atau diminta verifikasi ulang akan dikirimi sebuah SMS ke nomor telepon tersebut. Jika nomor tidak aktif maka prosesnya tidak bisa dilanjutkan.

Baca juga: Cara mengatasi 205 Unable to Authenticate Your Identity di m-BCA

Jika nomor telepon terdaftar sudah tidak aktif maka segera lakukan pembaruan data menggantinya dengan nomor telepon baru, bisa di seluruh jaringan kantor Bank BCA. Saat ini hanya bisa menggunakan nomor telepon lokal yang ada di Indonesia, belum bisa memakai nomor luar negeri.





0 Response to "Transaksi di Luar Negeri Menggunakan m-BCA"

Posting Komentar