wdcfawqafwef

Minimal Saldo Untuk Ambil Kartu ATM BCA

Minimal Saldo Untuk Ambil Kartu ATM BCA
Kartu ATM BCA

Pertanyaan:
Saya baru buka rekening BCA dari aplikasi BCA mobile, adakah minimal saldo di rekening agar bisa ambil kartu ATM di kantor Bank BCA?

Jawaban:
Pembukaan rekening tabungan Bank BCA sekarang bisa via aplikasi BCA mobile atau melalui layanan myBCA cukup dengan menyiapkan e-KTP asli, nomor telepon, dan alamat email aktif. Setelah berhasil dibuka selanjutnya bisa langsung melakukan setoran awal ke rekening tersebut.

Bersamaan setelah rekening aktif nasabah juga dikirimi email berisi detail mulai dari nomor rekening, nama pemilik teknik, termasuk nomor debit virtual sebagai pengganti nomor kartu debit fisik apabila diperlukan suatu waktu.

Jika ingin ambil kartu debit atau kartu ATM di kantor Bank BCA bisa dilakukan setelah melakukan setoran awal pada rekening tersebut tanpa ada persyaratan saldo minimal.

Disarankan untuk setoran awal setidaknya Rp100.000 karena nanti ada potongan saldo mengendap sebesar Rp50.000 dan biaya cetak kartu debit antara Rp15.000 hingga Rp25.000 sesuai jenis kartu yang dipilih. Sisanya bisa digunakan transaksi.

Sedangkan bagi nasabah yang belum melakukan setoran awal sama sekali ke rekening tersebut ketika ambil kartu ATM di kantor Bank BCA dan melakukan setoran awal di sana.

Baca juga: Syarat Ganti Kartu Debit di BCA Mobile

Setoran awal ke rekening bank BCA yang baru dibuka bisa dengan metode setor tunai di mesin ATM CDM Bank BCA, transfer dari rekening lain, transfer dari akun dompet digital, atau setor tunai langsung di kantor Bank BCA terdekat.

Ketika pengambilan kartu ATM BCA silakan bahwa kartu KTP asli sebagai bukti kepemilikan rekening. Jika rekening tabungan yang dibuka mendapat fasilitas buku tabungan nanti sekaligus bisa buat buku tabungan.





0 Response to "Minimal Saldo Untuk Ambil Kartu ATM BCA"

Posting Komentar