wdcfawqafwef

Biaya Admin & Denda Rekening Tahapan Xpresi

Biaya Admin & Denda Rekening Tahapan Xpresi
Tahapan Xpresi

Pertanyaan:
Berapakah biaya administrasi bulanan untuk rekening tabungan Tahapan Xpresi BCA, apakah sama dengan rekening Tahapan BCA?

Jawaban:
Hampir semua produk simpanan atau tabungan di Bank BCA dipotong biaya perawatan rekening atau dikenal juga dengan sebutan biaya administrasi bulanan, terkecuali produk TabunganKu BCA. Biaya tersebut diperuntukkan dalam menjaga kualitas pelayanan perbankan sehingga nasabah bisa menggunakan layanan terbaik.

Biaya administrasi bulanan untuk rekening Tahapan Xpresi berbeda dengan biaya di rekening Tahapan BCA.

Saat postingan ini di publish biaya admin tahapan ekspresi sebesar Rp7.500, sudah termasuk biaya kartu debit atau kartu ATM dan tidak dikenakan biaya denda apabila saldo di rekening berada di bawah minimum saldo.

Di rekening Tahapan BCA nasabah dikenakan biaya denda sebesar Rp5.000 apabila saldo rata-rata harian dalam sebulan berada di bawah Rp100.000. Bagaimana cara hitung saldo rata-rata harian pernah kita bahas pada video di bawah.



Baca juga: Tips Buka Rekening BCA Tidak Menerima SMS Verifikasi

Pembukaan rekening tabungan Tahapan Xpresi bisa melalui aplikasi BCA mobile, layanan myBCA, atau langsung ke kantor Bank BCA terdekat cukup dengan membawa e-KTP asli, nomor telepon, serta alamat email aktif.

Jika nasabah buka rekening di kantor Bank BCA sekaligus nanti bisa ambil kartu debit.





0 Response to "Biaya Admin & Denda Rekening Tahapan Xpresi"

Posting Komentar