wdcfawqafwef

Tips Buka Rekening BCA Tidak Menerima SMS Verifikasi

Tips Buka Rekening BCA Tidak Menerima SMS Verifikasi
Buka Rekening BCA

Pertanyaan:
Nomor telepon saya aktif dan ada pulsanya, tapi mengapa ketika buka rekening di BCA mobile tidak menerima SMS verifikasi?

Jawaban:
Pembukaan rekening tabungan di Bank BCA sekarang bisa secara online dengan memanfaatkan aplikasi BCA mobile atau layanan myBCA. Cukup siapkan e-KTP asli, nomor telepon dan email aktif. Begitu rekening berhasil dibuka tinggal lakukan setoran awal maka rekening aktif dan siap digunakan transaksi.

Selama proses pembukaan rekening tabungan BCA kita akan dikirimi SMS verifikasi ke nomor telepon yang didaftarkan. Jika SMS tersebut belum diterima berikut tips yang bisa diperhatikan:

Pertama, pastikan pulsa mencukupi ada setidaknya 2.000.

Kedua, jika ada aplikasi pemblokir SMS premium nonaktifkan terlebih dahulu. Contohnya aplikasi Axisnet atau aplikasi myXL.

Ketiga, ketika pertama kali di instal baik aplikasi BCA mobile ataupun aplikasi myBCA telah diizinkan untuk mengakses pesan pada perangkat. Settingnya bisa dicek pada menu pengaturan aplikasi di ponsel.

Keempat, kemungkinan ada gangguan sementara pada jaringan operator telekomunikasi yang digunakan atau jaringan di Bank BCA sehingga mengakibatkan SMS verifikasi belum diterima. Sebagai solusi bisa coba ulangi secara berkala.

Baca juga: Alternatif Buku Tabungan Tahapan Xpresi BCA

Saat ini untuk buka rekening di Bank BCA hanya bisa menggunakan nomor telepon lokal belum bisa menggunakan nomor luar negeri. Jika yang digunakan adalah smartphone dengan dua SIM card usahakan tempatkan nomor dan daftar pada SIM 1.





0 Response to "Tips Buka Rekening BCA Tidak Menerima SMS Verifikasi"

Posting Komentar