wdcfawqafwef

Syarat Ganti Kartu Debit di BCA Mobile

Syarat Ganti Kartu Debit di BCA Mobile
Kartu Debit BCA

Pertanyaan:
Saya dengar katanya bisa ganti kartu debit di aplikasi BCA mobile, tapi ketika saya coba tidak ada tombol ganti kartu. Apakah sudah tidak bisa?

Jawaban:
Bank BCA menghadirkan fitur penggantian kartu debit atau kartu ATM di aplikasi BCA mobile tepatnya pada layanan m-BCA. Fitur ini dimulai ketika penghentian operasional kartu debit BCA magnetic stripe yang harus beralih ke kartu debit chip. Proses penggantian kartu sangat mudah dan ini pernah kita bahas pada video:

Sampai dengan postingan ini di publish fitur request kartu debit BCA masih bisa dilakukan di aplikasi BCA mobile. Hanya saja berlaku syarat dan ketentuan sebagai berikut:

Pertama, fitur ini hanya bisa digunakan nasabah yang masih memakai kartu ATM jenis nama yaitu magnetic stripe.

Kedua, kartu ATM yang dipegang saat ini sudah berjenis kartu chip akan tetapi sudah expired atau minimal 3 bulan sebelum expired.

Ketiga, nasabah sudah pernah melakukan pembuatan kartu debit atau kartu ATM fisik di kantor Bank BCA atau di mesin CS Digital BCA. Untuk nasabah yang baru buka rekening dan belum pernah buat kartu ATM BC maka belum bisa request di aplikasi BCA mobile.

Baca juga: Syarat Mendapatkan Kartu Debit Contactless BCA

Kartu yang berhasil direquest melalui aplikasi BCA mobile nanti akan dikirim ke alamat nasabah dan selanjutnya perlu diaktivasi. Aktivasi kartu debit BCA bisa di mesin ATM BCA dengan membuat 6 digit kode PIN.





0 Response to "Syarat Ganti Kartu Debit di BCA Mobile"

Posting Komentar