wdcfawqafwef

Syarat Mendapatkan Kartu Debit Contactless BCA

Syarat Mendapatkan Kartu Debit Contactless BCA
Kartu Debit Contactless BCA

Pertanyaan:
Adakah syarat khusus untuk bisa menukar kartu debit BCA menjadi contactless?

Jawaban:
Bank BCA terus berupaya meningkatkan keamanan transaksi nasabah yang menggunakan kartu debit baik di mesin ATM maupun mesin EDC termasuk saat kartu digunakan transaksi online. Salah satu upaya yang telah diterapkan adalah migrasi dari kartu magnetic stripe ke kartu dengan teknologi chip yang secara hardware lebih terjamin keamanannya.

Sekarang ada juga kartu debit BCA Contactless, yang mana ketika transaksi nasabah hanya perlu mendekatkan kartu ke mesin EDC yang sudah support fitur contactless tanpa perlu menggesek kartu dan termasuk input kode PIN.

Untuk penukaran ke kartu debit BCA contactless saat ini bisa dilakukan di kantor Bank BCA terdekat atau mesin CS Digital BCA, termasuk di aplikasi BCA mobile. Kartu debit jenis ini ditandai dengan icon contactless di bagian kanan kartu.

Untuk penukaran kartu di kantor Bank BCA atau di mesin CS Digital BCA silakan bawa dokumen e-KTP asli, kartu debit yang ingin ditukar, serta buku tabungan jika ada. Dikenakan biaya sesuai dengan kartu yang dipilih, tersedia kartu berlogo GPN dan MasterCard.

Baca juga: Limit Transaksi Contactless Kartu Kredit BCA

Pembayaran biaya penggantian kartu bisa secara tunai atau dengan metode potong saldo di rekening.





0 Response to "Syarat Mendapatkan Kartu Debit Contactless BCA"

Posting Komentar