wdcfawqafwef

Syarat Pembuatan Kartu ATM dan CC BCA Hilang

Syarat Pembuatan Kartu ATM dan CC BCA Hilang
Kartu ATM dan CC BCA

Pertanyaan:
Tolong infonya apa saja syarat untuk pembuatan baru kartu ATM dan kartu kredit BCA saya hilang?

Jawaban:
Apabila nasabah mengalami musibah kehilangan kartu ATM dan atau termasuk kartu kredit BCA langkah pertama yang perlu dilakukan adalah pemblokiran, bisa melalui aplikasi BCA mobile atau layanan myBCA untuk menjaga keamanan dari kedua kartu tersebut. Selanjutnya nasabah bisa mengajukan pembuatan kartu baru ke layanan Bank BCA.

Untuk pembuatan kartu ATM atau kartu debit BCA bisa di kantor Bank BCA terdekat atau dengan memanfaatkan mesin CS Digital BCA cukup bawa e-KTP asli serta buku tabungan jika ada. Tidak diperlukan surat kehilangan.

Sedangkan untuk kartu kredit BCA bisa hubungi layanan customer service Halo BCA melalui sambungan telepon atau memanfaatkan aplikasi Halo BCA di mana kita bisa berkomunikasi dengan customer service tanpa pulsa seperti yang pernah kita bahas pada video di bawah:



Kartu kredit BCA akan dikirim ke alamat nasabah sesuai dengan data di sistem Bank BCA.

Pembuatan kartu ATM BCA maupun kartu kredit BCA pengganti dikenakan biaya sesuai dengan jenis kartu yang dipilih. Pembayaran biaya pencetakan kartu bisa menggunakan metode potong saldo di rekening BCA.

Baca juga: Buka Rekening Tahapan Xpresi BCA Cuma Dapat Kartu GPN

Permintaan pembuatan kartu ATM maupun kartu kredit BCA jika dilakukan di kantor Bank BCA maka tidak bisa diwakilkan. Masa lalu Wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen yaitu e-KTP asli dan buku tabungan.





0 Response to "Syarat Pembuatan Kartu ATM dan CC BCA Hilang"

Posting Komentar