wdcfawqafwef

Penyebab Tidak Ada Tombol Top Up Flazz di BCA Mobile

Penyebab Tidak Ada Tombol Top Up Flazz di BCA Mobile
Flazz BCA

Pertanyaan:
Mengapa di aplikasi BCA mobile pada smartphone Android yang saya gunakan tidak ada tombol untuk top up kartu Flazz BCA? Padahal sudah menggunakan versi terbaru.

Jawaban:
Penambahan saldo di kartu Flazz BCA sekarang bisa dilakukan dari aplikasi BCA mobile untuk smartphone yang sudah support NFC, cukup tempelkan kartu di bagian belakang ponsel ketika proses top up. Setelah transaksi berhasil saldo langsung masuk ke kartu Flazz BCA dan langsung bisa digunakan transaksi.

Bagi nasabah yang mengalami kenalan tidak menemukan promo top up atau pengisian saldo kartu Flazz BCA di aplikasi BCA mobile meskipun sudah menggunakan BCA mobile versi terbaru mungkin hal ini bisa jadi penyebabnya yaitu versi dari kartu Flazz yang digunakan.

Pastikan sudah menggunakan kartu Flazz BCA Gen 2, kartu generasi pertama memang tidak menampilkan tombol top up di BCA mobile.

Penukaran kartu bisa dilakukan di kantor Bank BCA terdekat cukup dengan membawa kartu Flazz BCA saat ini Serta kartu e-KTP asli. Saldo di kartu lama akan dipindah ke kartu Flazz BCA Gen 2, dikenakan biaya penggantian kartu Rp25.000.

Baca juga: Solusi Top Up Kartu Flazz Belum Masuk Dari BCA Mobile

Penggantian kartu bisa di seluruh jaringan Kantor Bank BCA.





0 Response to "Penyebab Tidak Ada Tombol Top Up Flazz di BCA Mobile"

Posting Komentar