wdcfawqafwef

Daftar m-BCA dan myBCA Dengan Nomor Telepon Luar Negeri

Daftar m-BCA dan myBCA Dengan Nomor Telepon Luar Negeri
myBCA

Pertanyaan:
Saat ini saya sedang berada di luar negeri, untuk registrasi di mobile banking Bank BCA apa harus menggunakan nomor telepon dari Indonesia atau bisa dengan nomor luar?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk memiliki beberapa layanan digital banking disebut saja kartu debit, jaringan mesin ATM, termasuk mobile banking bisa diakses dari aplikasi BCA mobile yaitu m-BCA dan layanan digital banking terbaru yang disebut myBCA.

Khususnya untuk yang buka rekening secara online baik dari BCA mobile maupun layanan myBCA secara otomatis nanti akan diminta membuat akun yang siap digunakan login dan transaksi tanpa perlu ke kantor Bank BCA.

Sedangkan nasabah lama yang dulu buka rekening di kantor Bank BCA harus registrasi baik di BCA mobile (m-BCA) termasuk myBCA agar bisa menggunakan layanan tersebut. Proses registrasi cukup mudah tinggal input data rekening dan data diri nasabah.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk registrasi di m-BCA termasuk myBCA saat ini belum bisa menggunakan nomor telepon luar negeri, hanya bisa nomor telepon lokal yang ada di Indonesia.



Untuk kelancaran proses registrasi khusus bagi pengguna nomor telepon prabayar pastikan nomor tersebut aktif dan ada pulsa setidaknya 2.000 karena nanti akan menerima dan mengirim SMS verifikasi yang memotong pulsa. Sedangkan bagi pengguna nomor telepon pascabayar harus ada kuota untuk SMS premium atau SMS berbayar.

Baca juga: Alternatif Buku Tabungan Tahapan Xpresi BCA

Nomor telepon yang bisa didaftarkan hanyalah nomor yang tercatat sebagai data di rekening BCA. Apabila nomor telepon tercatat pada rekening BCA sudah tidak aktif atau hilang makanya sama bisa melakukan penggantian nomor telepon di kantor Bank BCA terdekat.





0 Response to "Daftar m-BCA dan myBCA Dengan Nomor Telepon Luar Negeri"

Posting Komentar