wdcfawqafwef

Solusi Tarik di ATM BCA, Uang Tidak Keluar Saldo Terpotong

Solusi Tarik di ATM BCA, Uang Tidak Keluar Saldo Terpotong
ATM BCA

Pertanyaan:
Mohon bagaimana solusinya. Saya baru saja tarik tunai di mesin ATM BCA namun uangnya tidak keluar sedangkan saldo di rekening sudah terpotong?

Jawaban:
Penarikan saldo di rekening tabungan Bank BCA bisa dilakukan dengan beberapa metode diantaranya tarik di teller Kantor Bank BCA, di mesin ATM BCA dan mesin ATM bank lain yang telah bekerja sama, termasuk tarik di minimarket seperti Indomaret.

Khusus penarikan saldo rekening tabungan BCA di Indomaret nasabah harus sudah terdaftar di mobile banking m-BCA dan atau layanan myBCA. Dari sana nasabah bisa request kode penarikan.

Perihal permasalahan di atas, yang mana sudah melakukan transaksi penarikan saldo di mesin ATM BCA uang tidak keluar yang. Pertama pastikan bahwa saldo memang sudah terpotong dengan cara cek mutasi rekening di mesin ATM BCA atau menggunakan layanan mobile banking, apakah sudah ada pemotongan saldo sesuai dengan nominal penarikan.

Jika memang saldo di rekening BCA telah terpotong maka selanjutnya bisa melaporkan masalah tersebut ke layanan customer service Bank BCA agar dibantu pengecekan pada sistem. Customer service Halo BCA bisa dihubungi di nomor 1500888 yang mana nanti akan mendapatkan nomor pengaduan, atau via aplikasi bebas pulsa seperti yang telah kita bahas pada video: Cara Menghubungi (Telepon) CS Halo BCA Bebas Tanpa Pulsa

Apabila memang kesalahan terjadi pada sistem Bank BCA nantinya saldo akan dikembalikan ke rekening tabungan. Hanya saja proses ini butuh waktu bisa hingga beberapa hari kerja.

Baca juga: Cara Beli Reksadana & Obligasi di Bank BCA

Setelah saldo berhasil kembali ke rekening tabungan BCA nasabah akan diinformasikan via sambungan telepon bahwa pengaduan telah selesai.





0 Response to "Solusi Tarik di ATM BCA, Uang Tidak Keluar Saldo Terpotong"

Posting Komentar