wdcfawqafwef

Cara Beli Reksadana & Obligasi di Bank BCA

Cara Beli Reksadana & Obligasi di Bank BCA
Reksadana

Pertanyaan:
Bisakah saya beli reksadana atau obligasi online di Bank BCA karena saat ini hanya punya rekening tabungan Bank BCA?

Jawaban:
Sebagai perusahaan layanan jasa keuangan sektor perbankan, PT Bank Central Asia Tbk selain memiliki produk tabungan maupun pembiayaan dalam bentuk kredit tersedia juga layanan lainnya salah satunya memungkinkan nasabah transaksi produk investasi yaitu reksadana dan obligasi atau surat utang.

Sebelumnya transaksi investasi hanya bisa dilakukan di kantor Bank BCA dibantu customer service, tapi sekarang sudah lebih praktis karena transaksi bisa secara online.

Pembelian produk reksadana termasuk obligasi bisa dilakukan melalui layanan myBCA baik akses menggunakan aplikasi myBCA adapun website resmi myBCA. Silakan registrasi terlebih dahulu untuk membuat User ID myBCA, User ID tersebut nantinya juga bisa digunakan login di layanan Welma.

Terkait bagaimana cara registrasi di aplikasi myBCA pernah kita bahas pada video di bawah:



Baca juga: Cara Melaporkan Masalah Transaksi BI Fast BCA

Salah satu syarat untuk bisa registrasi di myBCA yaitu sudah memiliki rekening tabungan Bank BCA yang support layanan digital banking dan telah terdaftar di m-BCA atau internet banking KlikBCA, atau bagi nasabah yang sudah buka rekening dan memiliki User ID myBCA.





0 Response to "Cara Beli Reksadana & Obligasi di Bank BCA"

Posting Komentar