wdcfawqafwef

Cara Cegistrasi myBCA, Tapi Belum Punya Kartu Debit

Cara Cegistrasi myBCA, Tapi Belum Punya Kartu Debit
myBCA

Pertanyaan:
Saya sudah punya rekening tabungan BCA buka di aplikasi BCA mobile, sekarang ini registrasi di myBCA diminta nomor kartu debit, sedangkan saya belum cetak kartu di kantor Bank BCA. Apa registrasi harus ke kantor cabang?

Jawaban:
Nasabah pemilik rekening tabungan Bank BCA yang support layanan digital banking maka bisa menggunakan layanan terbaru yaitu myBCA. Silahkan registrasi langsung dari aplikasi ataupun website resmi myBCA dengan input data sesuai rekening termasuk data nomor kartu debit atau kartu ATM.

Terkait permasalahan di atas apabila nasabah sebelumnya buka rekening secara online dari aplikasi BCA mobile dan belum ambil kartu debit di kantor Bank BCA sebagai solusi bisa cek alamat email yang dulu didaftarkan ketika proses buka rekening.

Setelah berhasil buka rekening di BCA mobile nasabah akan dikirimi email berisi detail mulai dari nomor rekening, nama pemilik rekening, termasuk nomor debit virtual. Nomor debit virtual tersebut bisa digunakan sebagai nomor kartu debit ketika registrasi di myBCA.

Sedangkan untuk nasabah yang sudah pernah buat kartu debit di kantor Bank BCA atau di mesin CS Digital BCA maka nomor kartu bisa diketahui melalui BCA mobile pada menu "Akun Saya".

Baca juga: Tahapan Xpresi Bisa Gunakan m-BCA, KlikBCA, myBCA, Tapi..

Sekedar informasi tambahan, saat ini untuk bisa registrasi di myBCA hanya bisa dilakukan bagi nasabah yang telah terdaftar di mBCA atau BCA mobile dan internet banking KlikBCA termasuk nasabah yang buka rekening melalui myBCA.





0 Response to "Cara Cegistrasi myBCA, Tapi Belum Punya Kartu Debit"

Posting Komentar