wdcfawqafwef

Mendaftarkan Nomor HP di m-BCA Tanpa Ke Kantor Cabang

Mendaftarkan Nomor HP di m-BCA Tanpa Ke Kantor Cabang
m-BCA

Tanya:
"Bisakah saya mendapatkan nomor HP di m-BCA tanpa ke kantor cabang Bank BCA? Karena lokasinya cukup jauh dari rumah."

Jawab:
Fitur m-BCA yang ada di aplikasi BCA mobile sudah dilengkapi dengan berbagai menu seperti informasi saldo untuk total saldo terkini, cek mutasi rekening, sampai dengan menu transfer saldo juga pembayaran dan pembelian.

Nasabah perlu mendaftarkan nomor handphone agar bisa menggunakan m-BCA. Terkait pertanyaan di atas nasabah bisa mendaftarkan nomor telepon tanpa perlu ke kantor cabang Bank BCA yaitu dengan memanfaatkan mesin ATM BCA.

Pendaftaran di mesin ATM BCA sangat mudah cukup menggunakan Kartu Debit BCA. Silahkan baca: Cara Registrasi Nomor HP di m-BCA Via Mesin ATM

Namun demikian yang perlu diperhatikan setelah berhasil registrasi m-BCA di mesin ATM BCA dan aktivasi aplikasi BCA mobile layanan yang didapat nasabah hanyalah transaksi non finansial diantaranya cek saldo dan cek mutasi rekening.

Untuk mengaktifkan layanan finansial bisa meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BCA dengan membawa dokumen buku tabungan jika ada, kartu identitas diri asli, Kartu Debit BCA, dan nomor telepon yang sudah terdaftar di m-BCA.

Aktivasi layanan finansial bisa juga melalui call center Halo BCA 1500888 nasabah akan diminta mengirim beberapa dokumen terkait rekening dan data diri. Proses aktivasi layanan finansial melalui call center membutuhkan waktu hingga 3 hari kerja.

Baca juga: Tidak Bisa Buka m-BCA Setelah Ganti HP

Untuk bisa mendaftarkan nomor handphone di layanan m-BCA melalui mesin ATM BCA pastikan kartu debit masih berlaku apabila telah memasuki masa expired tentu tidak bisa digunakan.


0 Response to "Mendaftarkan Nomor HP di m-BCA Tanpa Ke Kantor Cabang"

Posting Komentar