wdcfawqafwef

Tahapan Xpresi BCA Tidak Dapat Buku Tabungan

Tahapan Xpresi BCA Tidak Dapat Buku Tabungan
Buku Tabungan

Tanya:
"Apa rekening Tahapan Xpresi BCA memang tidak dapat buku tabungan? Saya butuh kamu untuk dokumen pengajuan kartu kredit."

Jawab:
Tahapan Xpresi BCA adalah produk simpanan dari Bank BCA diperuntukkan bagi nasabah yang lebih ekspresif dengan berbagai fitur seperti desain kartu debit BCA lebih menarik dan bisa bergabung dengan Komunitas Tahapan Xpresi di jejaring sosial.

Nasabah yang sudah berhasil buka rekening Tahapan Xpresi BCA memang tidak mendapat buku tabungan seperti halnya rekening Tahapan BCA reguler. Sebagai pengganti tersedia fasilitas e-Statement yang mana seluruh catatan aktivitas transaksi baik kredit maupun debit laporan setiap bulannya dikirim ke alamat email nasabah.

Bilamana nasabah Tahapan Xpresi BCA membutuhkan dokumen buku tabungan untuk pengajuan kartu kredit maupun keperluan lainnya sebagai solusi bisa print laporan bulanan rekening yang ada di email. Bisa juga minta print out informasi rekening atau cetak rekening koran di kantor cabang Bank BCA terdekat.

Untuk cetak rekening koran nasabah dikenakan biaya cetak saat ini sebesar Rp2.500 per lembar.

Baca juga: Apakah Nomor Rekening BCA Bisa Dibobol?

Cetak rekening koran sebagai pengganti buku tabungan simpanan Tahapan Xpresi BCA bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BCA dengan membawa kartu identitas diri asli dan kartu debit atau kartu paspor BCA.





2 Responses to "Tahapan Xpresi BCA Tidak Dapat Buku Tabungan"

  1. Xpresi apa bisa print out sedangkan tanpa ada buku tabungan?

    BalasHapus
  2. Apakah BCA xpresi bisa menerima transfer an dari luar negeri,?

    BalasHapus