wdcfawqafwef

Sudah Daftar m-BCA Tapi Tidak Bisa Transfer Saldo

Sudah Daftar m-BCA Tapi Tidak Bisa Transfer Saldo
m-BCA

Tanya:
"Padahal saya sudah daftar Mobile Banking BCA di mesin ATM BCA dan juga sudah aktivasi di aplikasi BCA mobile. Namun mengapa tidak bisa transfer saldo?"

Jawab:
Mobile Banking BCA (m-BCA) merupakan salah satu layanan digital banking dari PT Bank Central Asia ditujukan bagi nasabah sehingga memudahkan berbagai aktivitas transaksi secara mobile hanya melalui perangkat smartphone atau basic phone dengan metode SMS.

layanan ini memang tidak langsung aktif ketika nasabah berhasil buka rekening tabungan BCA sehingga diperlukan registrasi yang bisa langsung di kantor cabang Bank BCA di bantu oleh customer service atau nasabah registrasi secara personal melalui mesin ATM BCA menggunakan kartu debit BCA.

Bagi nasabah yang telah berhasil registrasi di m-BCA begitu juga sudah aktivasi aplikasi BCA mobile namun tidak bisa melakukan transfer saldo hal ini karena belum aktivasi transaksi finansial.

Silakan registrasi di layanan finansial untuk m-BCA di kantor cabang maupun kantor cabang pembantu Bank BCA terdekat. Bawa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM, beserta nomor telepon yang terdaftar di m-BCA. Seluruh proses aktivasi transaksi finansial dibantu oleh customer service.

Baca juga: Cara Mendaftarkan Nomor HP di BCA Mobile Tanpa ke CS

Tidak ada biaya admin untuk aktivasi transaksi finansial di layanan m-BCA hanya saja nasabah perlu memastikan nomor telepon berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa dan berada dalam masa aktif karena akan menerima sebuah kode OTP dan ini dikenakan biaya pulsa.


0 Response to "Sudah Daftar m-BCA Tapi Tidak Bisa Transfer Saldo"

Posting Komentar