wdcfawqafwef

Buka Rekening BCA Online Apakah Bisa di Hari Minggu?

Buka Rekening BCA Online Apakah Bisa di Hari Minggu?
Buka Rekening BCA

Pertanyaan:
Apakah tetap bisa buka rekening BCA secara online melalui aplikasi BCA mobile di hari Sabtu dan Minggu (weekend)?

Jawaban:
Pembukaan rekening baru di Bank BCA saat ini sudah memungkinkan melalui aplikasi BCA mobile dengan koneksi internet dan untuk verifikasi data selanjutnya diproses melalui video call tidak perlu ke kantor cabang Bank BCA dimana customer service akan menghubungi calon nasabah.

Calon nasabah bisa memilih produk simpanan seperti Tahapan BCA dan Tahapan Xpresi dan tinggal memasukkan data diri sesuai dengan kartu identitas diri KTP.

Terkait pertanyaan di atas untuk buka rekening BCA online lain melalui aplikasi BCA mobile support mulai hari Senin sampai dengan Minggu hanya saja pelaku jam operasional untuk verifikasi data melalui video call.

Verifikasi dilakukan mulai pukul 06:00 – 20:00 WIB. Sebagai contoh apabila nasabah buka rekening tabungan BCA pada pukul 21:00 WIB baru akan dilakukan verifikasi keesokan harinya mulai pukul 06:00 WIB.

Selama proses verifikasi video call pastikan jaringan data seluler dan koneksi internet stabil dan berada di tempat yang cukup cahaya untuk memudahkan customer service mengambil gambar wajah dan foto selfie beserta kartu identitas diri nasabah.

Baca juga: Rekening BCA 2 Tahun Nonaktif Bisa Diaktifkan Kembali?

Apabila sampai melewati 7 hari setelah input data di aplikasi BCA mobile nasabah tidak berhasil melakukan verifikasi melalui video call maka data akan dihapus oleh sistem, nasabah harus menginput ulang data untuk buka rekening di aplikasi BCA.





3 Responses to "Buka Rekening BCA Online Apakah Bisa di Hari Minggu?"

  1. Kak saya kok SMS-nya nggak di bales2

    BalasHapus
  2. Saya dari pagi mencoba untuk membuka rekening baru di BCA MOBILE , gagal terus verifikasi sms nya .. tolong infonya ya

    BalasHapus
  3. Kak kok saya mw buka rekening baru selalu eror ya

    BalasHapus