wdcfawqafwef

Berapa Lama Transfer Bank BCA ke Rekening Bank Lain?

Berapa Lama Transfer Bank BCA ke Rekening Bank Lain?
Transfer Bank BCA

Pertanyaan:
Jika misalkan saya transfer dari rekening Bank BCA ke rekening bank lain itu prosesnya butuh waktu berapa lama sampai ke rekening tujuan?

Jawaban:
Nasabah dengan rekening tabungan di Bank BCA bisa menikmati layanan transaksi finansial transfer saldo baik ke sesama rekening BCA termasuk transfer saldo antar bank ke rekening bank lain.

Transaksi transfer memungkinkan kan melalui mesin ATM, layanan mobile banking pada ponsel, termasuk di teller kantor cabang Bank BCA.

Transaksi transfer saldo dari rekening BCA rekening bank lain akan dikenakan biaya sesuai dengan metode transfer yang dipilih nasabah. Pilihan metode transfer yang akan digunakan mungkin akan menjawab pertanyaan di atas seberapa cepat proses transfer saldo dari rekening BCA ke rekening bank lain.

Apabila nasabah memilih metode transfer Lalu Lintas Giro (LLG) atau Kliring biasanya butuh waktu beberapa hari antara 2 - 3 hari kerja saldo diterima ke rekening tujuan. Biaya transaksi ini relatif lebih ekonomis.

Sedangkan jika nasabah menggunakan metode transfer Real Time Gross Settlement (RTGS) saldo bisa diterima di rekening tujuan lebih cepat di hari yang sama mungkin hanya selisih beberapa menit atau berapa jam terhitung ketika transaksi apabila dilakukan sebelum pukul 15:00.

Baca juga: Mengapa Saldo Rekening BCA Terdebet Otomatis?

Ada juga metode transfer Real Time Online, metode transaksi ini memungkinkan saldo diterima secara real-time saat itu juga.

Pada kenyataannya jika nasabah melakukan transaksi transfer saldo dari rekening BCA ke rekening bank lain menggunakan layanan mobile banking biasanya ditampilkan opsi metode transfer yang akan digunakan. Secara bawaan setengahnya berada pada transaksi Real Time Online.

Untuk mengetahui metode transaksi transfer saldo di rekening BCA yang telah diproses bisa cek pada bukti transaksi yang diberikan baik dalam bentuk notifikasi di layanan Mobile Banking ataupun Internet Banking.





0 Response to "Berapa Lama Transfer Bank BCA ke Rekening Bank Lain?"

Posting Komentar