wdcfawqafwef

Mengapa Saldo Rekening BCA Terdebet Otomatis?

Mengapa Saldo Rekening BCA Terdebet Otomatis?
Saldo Rekening BCA

Pertanyaan:
Setiap bulan saldo rekening BCA saya terpotong ada keterangannya biaya berlangganan dengan keterangan "DB otomatis". Mengapa ada potongan seperti ini dan ini adalah biaya apa?

Jawaban:
Untuk pembayaran transaksi berlangganan seperti pembayaran tagihan listrik, maupun pembayaran tagihan nomor handphone pasca bayar menggunakan rekening BCA tersedia opsi autodebet atau pembayaran otomatis.

Metode pembayaran ini bisa dilakukan setelah nasabah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang mendapati adanya potongan saldo setiap bulan di rekening BCA secara otomatis atau autodebet namun detail transaksinya tidak diketahui. Untuk memastikan hal tersebut bisa mengunjungi kantor cabang Bank BCA terdekat.

Silakan bahwa dokumen buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BCA, kartu identitas diri asli e-KTP. Di kantor cabang silahkan ambil layanan customer service.

Baca juga: Limit Transaksi Transfer di m-BCA

Customer service Bank BCA akan bantu melakukan pengecekan pada sistem dari sana nanti akan diketahui detail transaksi yang memotong saldo di rekening BCA nasabah secara Auto debet.

Untuk menghentikan transaksi tersebut terlebih dahulu harus menghubungi layanan penerima pembayaran. Sebagai contoh jika pembayaran tersebut untuk bayar tagihan nomor handphone pasca bayar nasabah perlu konfirmasi terlebih dahulu ke customer service operator telekomunikasi yang digunakan untuk ubah metode pembayaran.



0 Response to "Mengapa Saldo Rekening BCA Terdebet Otomatis?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id