wdcfawqafwef

Biaya Admin Kartu ATM BCA Paling Murah

Biaya Admin Kartu ATM BCA Paling Murah
 Kartu ATM BCA

Pertanyaan:
Saya nasabah Bank BCA dengan tabungan tahapan. Tolong info mana kartu ATM ATM dengan biaya admin paling murah?

Jawaban:
Kartu Debit BCA atau biasa dikenal juga dengan sebutan kartu ATM BCA jadi salah satu layanan digital banking paling populer dari Bank BCA diperuntukkan bagi nasabah yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas transaksi. Kartu ATM BCA tidak hanya bisa digunakan transaksi di mesin ATM, tapi juga di mesin EDC bahkan kini bisa juga untuk pembayaran transaksi online.

Bank BCA menerbitkan beberapa jenis kartu debit bagi nasabah sebut saja kartu berlogo GPN yang mendukung sistem pembayaran nasional ada juga kartu berlogo MasterCard bisa digunakan transaksi di luar negeri.

Terkait pertanyaan di atas untuk nasabah dengan produk rekening Tahapan BCA tersedia beberapa jenis kartu ATM yang bisa dipilih.

Berikut ini adalah detail kartu ATM BCA beserta biaya admin bulanan untuk rekening Tahapan BCA:

- Silver/Blue : Rp10.000,-
- Gold : Rp15.000,-
- Platinum : Rp20.000

Biaya admin di atas berlaku ketika tanya-jawab ini dipublish. Yang mana ini artinya kartu debit Silver atau Blue menjadi kartu dengan potongan atau biaya admin bulanan paling murah yaitu Rp10.000.

Baca juga: Biaya Admin Bulanan BCA Dipotong Tanggal Berapa?

Penggantian kartu ATM BCA bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang tidak diwajibkan di kantor tempat buka rekening. Silahkan bahwa dokumen buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM yang akan diganti, biaya admin untuk cetak kartu sesuai dengan jenis kartu yang dipilih.

Selain melalui layanan customer service di kantor cabang penggantian atau cetak kartu ATM BCA bisa juga dilakukan melalui CS Digital BCA. Hanya saja untuk mesin CS Digital BCA keberadaannya masih jarang, dengan mesin ini nasabah bisa cetak kartu ATM cukup dengan menempelkan kartu e-KTP asli pada mesin.





0 Response to "Biaya Admin Kartu ATM BCA Paling Murah"

Posting Komentar