wdcfawqafwef

Biaya Admin Bulanan BCA Dipotong Tanggal Berapa?

Biaya Admin Bulanan BCA Dipotong Tanggal Berapa?
Biaya Admin Bulanan BCA

Pertanyaan:
Tolong informasinya untuk biaya admin bulanan rekening BCA Itu dipotong setiap tanggal berapa?

Jawaban:
Sebagian besar produk rekening simpanan/tabungan di Bank BCA akan dikenakan biaya perawatan rekening atau lebih dikenal dengan biaya administrasi dipotong setiap bulan dari saldo rekening nasabah.

Pembebanan biaya admin tersebut bertujuan menunjang kualitas layanan agar nasabah tetap bisa menikmati layanan terbaik dari Bank BCA.

Menanggapi pertanyaan di atas terkait pemotongan biaya admin bulanan di rekening BCA akan dilakukan setiap hari Jumat minggu ke-3 pada bulan bersangkutan.

Sebagai contoh, pemotongan biaya admin pada bulan Agustus 20021 dilakukan pada tanggal 20 tepatnya pada hari Jumat. Besaran biaya admin disesuaikan dengan jenis produk rekening yang dimiliki nasabah.

Baca juga: Pengajuan Kartu Kredit BCA Jaminan Deposito

Untuk mengetahui detail pemotongan saldo untuk biaya administrasi bulanan rekening BCA bisa diketahui dengan cara cek mutasi rekening atau print out buku tabungan. Cek mutasi rekening bisa dilakukan dengan lebih mudah melalui layanan m-BCA juga internet banking KlikBCA.

Nasabah bisa menanyakan detail apabila ada pemotongan saldo di luar sepengetahuan ke layanan customer service Bank BCA.

Sekadar informasi tambahan apabila saldo di rekening berada dibawah saldo minimum untuk beberapa jenis produk tabungan Bank BCA selain adanya pemotongan biaya admin bulanan juga akan dikenakan biaya denda sesuai dengan jenis rekening nasabah.

Maka dari itu penting sekali menjaga saldo di rekening BCA tetap berada di atas saldo minimum.



0 Response to "Biaya Admin Bulanan BCA Dipotong Tanggal Berapa?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id