wdcfawqafwef

Solusi Kartu Debit BCA Terblokir Salah PIN

Solusi Kartu Debit BCA Terblokir Salah PIN
Kartu Debit BCA

Pertanyaan:
Tolong bantuannya bagaimana solusi untuk Kartu Debit BCA milik saya yang terblokir karena 3x salah memasukkan PIN.

Jawaban:
Kartu Debit BCA atau biasa dikenal juga dengan sebutan kartu ATM BCA menjadi salah satu fasilitas digital banking dengan fungsi cukup vital yang diperuntukkan bagi nasabah Bank BCA. Dengan Kartu Debit BCA nasabah bisa bertransaksi secara personal di mesin ATM, mesin EDC, bahkan kini bisa untuk transaksi online.

Masing-masing Kartu Debit BCA memiliki spesifikasi berbeda salah satunya limit transaksi yang juga mengikuti jenis rekening tabungan milik nasabah.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang mengalami kendala kartu Debit BCA terblokir karena salah memasukkan 6 digit kode PIN sebanyak 3x itu bisa buka blokir via customer service Halo BCA dengan syarat masih ingat dengan kode PIN.

Namun, apabila nasabah lupa dengan 6 digit kode PIN Kartu Debit BCA satu-satunya solusi terkait masalah tersebut hanya bisa dibantu customer service di kantor cabang Bank BCA terdekat untuk penggantian kode PIN.

Baca juga: Biaya Admin Kartu ATM BCA Paling Murah

Untuk buka blokir Kartu Debit BCA di kantor cabang bahwa dokumen digunakan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu ATM atau Kartu Debit BCA yang terblokir, e-KTP aslisebagai kartu identitas diri.

Buka blokir kartu Debit BCA tidak bisa diwakilkan, nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen diatas. Bagi nasabah yang ingin melakukan reservasi layanan customer service di kantor cabang Bank BCA bisa memanfaatkan aplikasi eBranch BCA.



0 Response to "Solusi Kartu Debit BCA Terblokir Salah PIN"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id