wdcfawqafwef

Solusi Salah Input Email Registrasi myBCA

Solusi Salah Input Email Registrasi myBCA
myBCA

Pertanyaan:
Tolong bagaimana solusinya saya salah memasukkan alamat email ketika registrasi myBCA sehingga tidak bisa verifikasi?

Jawaban:
myBCA yang merupakan layanan digital banking terbaru dari PT Bank Central Asia Tbk berfungsi menggabungkan beberapa layanan diantaranya m-BCA dan internet banking KlikBCA. Untuk bisa menggunakan myBCA nasabah perlu registrasi untuk membuat BCA ID yang nanti digunakan sebagai akses login.

Layanan myBCA bisa diakses dari aplikasi myBCA atau website resmi myBCA. BCA ID yang dimiliki nasabah nantinya juga bisa digunakan login di layanan Welma.

Menanggapi permasalahan nasabah di atas yang salah input alamat email ketika proses registrasi di layanan myBCA silakan tunggu sampai proses verifikasi email expired.

Apabila verifikasi tidak dilakukan maka di hari H+1 secara otomatis data akan dihapus oleh sistem Bank BCA. Selanjutnya nasabah bisa coba registrasi ulang di myBCA dengan menginput data yang valid.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Kembali m-BCA Lama Tidak Digunakan

Untuk memperlancar proses registrasi myBCA pastikan juga nomor handphone yang ingin didaftarkan berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa. Karena nanti akan menerima sebuah kode OTP dan memotong pulsa, nasabah bisa isi pulsa setidaknya 5000.

Sekadar informasi tambahan layanan myBCA hanya bisa digunakan transaksi apabila nasabah sudah aktivasi di m-BCA atau internet banking KlikBCA. Contohnya ketika nasabah bales website myBCA akan diminta sinkronisasi alat transaksi KeyBCA dari KlikBCA yang dimiliki nasabah.



0 Response to "Solusi Salah Input Email Registrasi myBCA"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id