wdcfawqafwef

Saldo Mengendap Rekening Tahapan Xpresi BCA

Saldo Mengendap Rekening Tahapan Xpresi BCA
Tahapan Xpresi BCA

Pertanyaan:
Mau tanya berapa saldo mengendap di rekening Tahapan Xpresi BCA?

Jawaban:
Tahapan Xpresi merupakan salah satu produk simpanan tabungan dari PT Bank Central Asia Tbk yang cukup populer dengan setoran awal sangat ekonomis hanya Rp50.000. Pembukaan rekening bisa dilakukan secara online di aplikasi BCA mobile atau kunjungi kantor cabang Bank BCA terdekat cukup dengan membawa kartu identitas diri asli e-KTP.

Nasabah dengan produk rekening tabungan Tahapan Xpresi BCA tetap mendapat layanan digital banking seperti Mobile Banking, internet banking KlikBCA, termasuk kartu debit.

Terkait pertanyaan di atas saat ini saldo mengendap di rekening tabungan Tahapan Xpresi BCA saat ini sebesar Rp10.000. Saldo mengendap ini biasanya tidak ketika nasabah coba cek saldo di mobile banking ataupun di mesin ATM.

Sebagai contoh di rekening Tahapan Xpresi nasabah memiliki saldo Rp500.000, nantinya saldo yang yang muncul ketika cek di aplikasi BCA mobile hanyalah Rp490.000.

Baca juga: Tahapan Xpresi BCA Tidak Dapat Buku Tabungan

Apabila di rekening nasabah tidak memiliki saldo selanjutnya untuk biaya administrasi bulanan akan dipotong dari saldo mengendap tersebut.

Sekadar informasi tambahan nasabah yang telah berhasil buka rekening Tahapan Xpresi untuk mendapatkan kartu debit silakan kunjungi kantor cabang Bank BCA terdekat. Tidak dikenakan biaya untuk cetak kartu debit dan kartu langsung aktif bisa digunakan transaksi.

Untuk lebih memudahkan pengaturan transaksi kartu debit bisa di-setting melalui aplikasi BCA mobile pada fitur m-BCA.



0 Response to "Saldo Mengendap Rekening Tahapan Xpresi BCA"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id