wdcfawqafwef

Tidak Bisa Buka Rekening BCA Keterangan KTP Salah

Tidak Bisa Buka Rekening BCA Keterangan KTP Salah
Buka Rekening BCA

Pertanyaan:
Mohon bantuannya, saya tidak bisa buka rekening tabungan BCA online di aplikasi selalu gagal ketika memasukkan nomor KTP dengan keterangan KTP-el salah. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Update terbaru di aplikasi BCA mobile sekarang memungkinkan pengguna untuk buka rekening bCA secara online. Prosesnya sangat praktis cukup input data diri dan nomor kartu identitas yang ada di kartu e-KTP.

Setelah formulir data dikirim selanjutnya customer service Bank BCA akan menghubungi melalui video call untuk verifikasi data. Apabila verifikasi berhasil pembukaan rekening telah berhasil nasabah akan mendapat sebuah email berisi detail informasi nomor rekening nomor kartu debit.

Menanggapi pertanyaan di atas jika nasabah kesulitan buka rekening BCA online di aplikasi BCA mobile selalu gagal ketika proses input nomor KTP-el pastikan sudah menggunakan KTP elektronik.

Namun apabila nomor e-KTP tetap tidak dikenali oleh sistem silakan kunjungi kantor DUKCAPIL untuk konfirmasi kesesuaian data nomor e-KTP dengan data di catatan Sipil. Karena ada beberapa kasus masyarakat memiliki dua nomor NIK yang berbeda.

Baca juga: Saldo Mengendap Rekening Tahapan Xpresi BCA

Solusi lainnya silakan coba buka rekening di kantor cabang Bank BCA terdekat yang nanti dibantu oleh customer service.



0 Response to "Tidak Bisa Buka Rekening BCA Keterangan KTP Salah"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id