wdcfawqafwef

Buat Kartu Debit BCA Tanpa ke Kantor Cabang

Buat Kartu Debit BCA Tanpa ke Kantor Cabang
Kartu Debit BCA

Pertanyaan:
Selamat pagi. Saya ingin buat Kartu Debit BCA chip mengganti kartu sebelum, tapi antrian di kantor cabang selalu penuh. Apakah bisa request kartu debit melalui aplikasi BCA mobile tanpa perlu ke kantor cabang?

Jawaban:
Nasabah Bank BCA yang masih menggunakan kartu debit atau kartu ATM bermagnetic strip memang diwajibkan untuk segera beralih ganti ke Kartu Debit BCA dengan teknologi chip. Ini bertujuan untuk menjaga keamanan data dan transaksi nasabah dengan perlindungan yang lebih baik.

Penggantian kartu debit bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang Bank BCA tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening. Untuk itu nasabah bisa mengunjungi kantor cabang Bank BCA terdekat.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila antrian di kantor cabang Bank BCA selalu penuh sehingga tidak bisa urus pembuatan kartu debit nasabah tidak bisa request pembuatan kartu melalui aplikasi BCA mobile.

Meski demikian nasabah tetap bisa buat Kartu Debit BCA chip tanpa perlu ke kantor cabang Bank BCA dengan menghubungi customer service Halo BCA melalui sambungan telepon. Bagi nasabah yang tidak memiliki cukup pulsa bisa berkomunikasi dengan customer service dengan memanfaatkan aplikasi Halo BCA, silakan lihat di video: Cara Menghubungi (Telepon) CS Halo BCA Bebas Tanpa Pulsa.

Baca juga: Penyebab Kode OTP Debit Online BCA Tidak Diterima

Kartu Debit BCA yang diminta nantinya akan dikirim ke alamat rumah nasabah sesuai dengan data di rekening atau bisa juga ke alamat kantor yang terdaftar. Dikenakan biaya pengiriman sebesar Rp20.000.

Apabila nasabah tidak ada di lokasi ketika kartu diantar bisa diambil oleh pihak lain. Tidak perlu khawatir karena kartu dikirim dengan status tidak aktif, jadi nasabah harus mengaktifkan kartu tersebut dengan menginput data sesuai rekening. Petunjuk mengaktifkan kartu nanti ada disertakan di dalam paket pengiriman kartu.

Nasabah juga bisa memilih jenis kartu debit yang akan dicetak sesuai dengan kebutuhan. Untuk penggantian Kartu Debit BCA magnetic stripe ke kartu debit chip tidak dikenakan biaya pencetakan, hanya biaya pengiriman.





0 Response to "Buat Kartu Debit BCA Tanpa ke Kantor Cabang"

Posting Komentar