wdcfawqafwef

Biaya Pulsa Untuk Menghubungi Halo BCA

Biaya Pulsa Untuk Menghubungi Halo BCA
Halo BCA

Pertanyaan:
Saya ingin menghubungi customer service bank BCA untuk pemblokiran kartu debit yang tadi hilang bersama dompet. Kira-kira berapa biaya pulsa yang akan terpotong untuk menghubungi Halo BCA?

Jawaban:
Apabila nasabah mengalami kehilangan kartu debit memang sangat dianjurkan untuk segera melakukan pemblokiran untuk menjaga keamanan data kartu dan rekening BCA. Saat ini pemblokiran bisa dilakukan melalui aplikasi BCA mobile, di kantor cabang BCA terdekat, juga dengan cara menghubungi layanan customer service Halo BCA.

Bagi nasabah yang belum registrasi di aplikasi BCA mobile tentu cara paling cepat blokir kartu debit adalah dengan menghubungi customer service Halo BCA. Hanya saja memang akan dikenakan biaya pulsa apabila kita menghubunginya menggunakan sambungan telepon konvensional.

Biaya pulsa tersebut bervariasi sesuai dengan operator telekomunikasi yang digunakan.

Sebagai solusi untuk menghubungi customer service Halo BCA tanpa dikenakan pulsa cukup dengan koneksi internet nasabah bisa instal aplikasi Halo BCA. Aplikasi ini tersedia gratis untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS, silakan download di Google Play Store atau di App Store.

Video: Cara Menghubungi (Telepon) CS Halo BCA Bebas Tanpa Pulsa

Sebelum bisa menggunakan aplikasi Halo BCA nasabah perlu registrasi dengan input data rekening BCA. Ini artinya untuk sementara selain nasabah Bank BCA tidak bisa menggunakan aplikasi Halo BCA untuk berkomunikasi dengan customer service.

Setelah berhasil install dan registrasi di aplikasi Halo BCA untuk menghubungi customer service pemblokiran kartu debit silakan pilih layanan Perbankan di aplikasi Halo BCA.



0 Response to "Biaya Pulsa Untuk Menghubungi Halo BCA"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id