wdcfawqafwef

Ganti KeyBCA Bisa Secara Online?

Ganti KeyBCA Bisa Secara Online?
KeyBCA

Pertanyaan:
Tolong informasinya untuk ganti KeyBCA rusak karena jatuh apakah bisa secara online tanpa ke kantor cabang?

Jawaban:
KeyBCA merupakan alat transaksi untuk verifikasi transaksi finansial di layanan internet banking KlikBCA. Tanpa alat ini tentu saja nasabah tidak akan bisa melanjutkan transaksi dan KlikBCA hanya bisa mengakses fitur transaksi non-finansial diantaranya cek saldo dan cek mutasi rekening juga menu administrasi.

Apabila KeyBCA milik nasabah rusak atau kehabisan daya baterai pihak Bank BCA memang tidak menyarankan untuk membongkar alat tersebut untuk diperbaiki. Maka dari itu harus diganti dengan KeyBCA baru.

Sayangnya saat ini ganti KeyBCA belum bisa secara online. Untuk mendapatkan KeyBCA pengganti hanya bisa di kantor cabang Bank BCA, silakan kunjungi cabang terdekat karena tidak diwajibkan di cabang tempat buka rekening.

Sebagai informasi tambahan akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp50.000. Apabila KeyBCA rusak di luar kesalahan penggunaan selama masih berlaku masa garansi 6 bulan tidak akan dikenakan biaya (gratis).

Silakan bawa dokumen terkait rekening diantaranya buku tabungan, kartu debit, kartu identitas diri asli e-KTP, serta KeyBCA yang akan diganti ke kantor cabang Bank BCA. Penggantian proses penggantian KeyBCA akan dibantu oleh customer service.



0 Response to "Ganti KeyBCA Bisa Secara Online?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id