wdcfawqafwef

Mengapa Saldo Rekening BCA Tersedot?

Mengapa Saldo Rekening BCA Tersedot?
Rekening BCA

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saldo di rekening BCA saya tersedot hilang Rp50.000. Ketika cek di mutasi rekening tidak muncul, apakah uang saya akan kembali?

Jawaban:
Dari setiap transaksi yang terjadi di rekening milik nasabah aBnk BCA tercatat secara sistem. Catatan transaksi ini bisa diketahui ketika nasabah print out buku tabungan di kantor cabang, atau bisa juga dengan metode cek mutasi rekening menggunakan layanan digital banking baik m-BCA juga internet banking KlikBCA.

Pada umumnya riwayat catatan transaksi terbagi dalam dua kelompok yaitu transaksi saldo masuk dalam bentuk kredit dan saldo keluar dengan keterangan debet.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah menemukan ada kejanggalan saldo terpotong di rekening BCA ketika cek di mutasi rekening tidak muncul detail saldo keluar sejumlah saldo yang hilang, sebagai solusi nasabah bisa print out buku tabungan di kantor cabang.

Solusi lainnya khusus bagi nasabah yang sudah terdaftar di layanan Mobile Banking BCA silakan registrasi di aplikasi myBCA, dari sini nantinya nasabah bisa cek catatan transaksi yang bisa didownload dalam e-Statement.

Video: Cara Cetak Mutasi & Rekening Koran BCA Tanpa ke Kantor Cabang

e-Statement tersebut mirip seperti rekening koran umumnya dicetak di kantor cabang Bank BCA. Rentan waktu untuk melihat catatan transaksi pada e-Statement cukup panjang bisa hingga 5 tahun terakhir.

Selain dengan metode diatas untuk mengetahui detail pemotongan saldo di rekening BCA nasabah bisa juga menghubungi layanan customer service Halo BCA yang nanti akan dibantu oleh customer service untuk dilakukan pengecekan pada sistem yang kemudian diinformasikan kembali kepada nasabah.



0 Response to "Mengapa Saldo Rekening BCA Tersedot?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id