wdcfawqafwef

Syarat Pengajuan Mesin EDC di Bank BCA

Syarat Pengajuan Mesin EDC di Bank BCA
Mesin EDC Bank BCA

Pertanyaan:
Saya memiliki toko kelontong yang relatif besar secara transaksi. Untuk mengajukan kepemilikan mesin EDC di Bank BCA apa saja syaratnya?

Jawaban:
Sebagai perusahaan perbankan yang menyediakan jasa transaksi keuangan PT Bank Central Asia Tbk berusaha menghadirkan layanan terbaik bagi nasabah maupun non nasabah. Beberapa layanan telah diterbitkan mulai dari fasilitas ATM termasuk layanan digital banking dalam bentuk aplikasi maupun website internet banking KlikBCA.

Tidak hanya itu saja, Bank BCA juga memfasilitasi para pelaku usaha baik yang berstatus individu maupun perusahaan dalam mempermudah transaksi para customer dengan menyediakan mesin EDC Bank BCA.

Terkait pertanyaan untuk bisa memiliki mesin EDC BCA nasabah harus mengajukan ke kantor cabang Bank BCA. Syarat dokumen untuk pengajuan mesin EDC di Bank BCA bagi pelaku usaha katagori badan usaha diantaranya:
Fotocopy kartu identitas diri e-KTP yang berwenang
Fotokopi NPWP
Fotokopi izin usaha dari instansi yang berwenang

Silakan bawah dokumen tersebut cabang Bank BCA terdekat, tidak diwajibkan di cabang tempat buka rekening.

Baca juga: Biaya Sewa BCA Safe Deposito Box Pertahun

Mesin EDC Bank BCA Nantinya juga bisa digunakan transaksi menggunakan kartu debit maupun kartu kredit dari bank lain yang telah bekerjasama.



0 Response to "Syarat Pengajuan Mesin EDC di Bank BCA"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id