wdcfawqafwef

Kartu Debit Terblokir Bagaimana Dengan m-BCA & KlikBCA?

Kartu Debit Terblokir Bagaimana Dengan m-BCA & KlikBCA
Kartu Debit BCA

Pertanyaan:
Saya masih menggunakan Kartu Debit BCA non-chip, jika nanti kartu debit tersebut diblokir bagaimana dengan m-BCA & KlikBCA apa masih bisa digunakan?

Jawaban:
Nasabah Bank BCA yang masih menggunakan kartu debit non-chip terhitung paling lambat tanggal 30 November 2021 harus sudah beralih ke Kartu Debit BCA chip. Penggantian kartu bisa di kantor cabang Bank BCA terdekat atau di mesin CS Digital BCA, bagi nasabah yang malas keluar rumah ganti kartu bisa juga melalui call center Halo BCA.

Meski sebagian besar nasabah sudah tidak terlalu aktif menggunakan Kartu Debit BCA namun demikian kartu debit memiliki fungsi cukup vital terhadap rekening nasabah.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila Kartu Debit BCA terblokir maka layanan mobile banking atau m-BCAbegitu juga dengan KlikBCA tidak akan bisa digunakan. Nasabah bisa login, tapi tidak bisa transaksi.

Solusinya tentu saja harus melakukan penggantian kartu bagi nasabah yang masih menggunakan kartu debit BCA non-chip. Sedangkan bagi nasabah yang kartunya terblokir karena sistem bisa menghubungi customer service Halo BCA untuk buka blokir dan bagi nasabah yang memblokir kartu dari aplikasi BCA mobile baik harus buka blokir di kantor cabang Bank BCA.

Baca juga: Cara Custom Kartu Debit Xpresi BCA

Tidak dikenakan biaya untuk proses buka blokir di kantor cabang yang akan dibantu oleh customer service. Silakan bahwa dokumen buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BCA yang terblokir, serta kartu identitas diri asli KTP elektronik.



0 Response to "Kartu Debit Terblokir Bagaimana Dengan m-BCA & KlikBCA?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id