wdcfawqafwef

Cara Custom Kartu Debit Xpresi BCA

Cara Custom Kartu Debit Xpresi BCA
Kartu Debit Xpresi BCA

Pertanyaan:
Apakah saya bisa mengcustom Kartu Debit Xpresi BCA sesuai dengan desain sendiri? Jika bisa tolong info bagaimana caranya.

Jawaban:
Tahapan Xpresi BCA merupakan salah satu produk tabungan dengan biaya setoran awal minimum sangat ekonomis hanya Rp50.000. Nasabah sudah bisa mendapatkan kartu debit dan fasilitas digital banking seperti BCA mobile dan internet banking KlikBCA. Tidak hanya setoran awal yang yang lebih mura tetapi Tahapan Xpresi juga tidak terlalu membebani nasabah untuk biaya administrasi bulanan.

Saat ini nasabah Tahapan Xpresi BCA tidak mendapat buku tabungan yang diganti dengan e-Statement sebagai bukti transaksi di rekening dikirim setiap bulan ke alamat email terdaftar. Nasabah hanya akan mendapat kartu debit ketika buka rekening.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah tidak bisa meng-custom sendiri kartu debit Tahapan Xpresi BCA. Namun demikian, nasabah bisa menambahkan foto pribadi dengan cara silakan datang ke kantor cabang Bank BCA terdekat untuk dilakukan pengambilan foto yang tersedia di CSO.

Pencetakan foto nasabah dilakukan menggunakan printer khusus.

Baca juga: Penyebab Kode OTP Debit Online BCA Tidak Diterima

Untuk mencetak foto di kartu debit Tahapan Xpresi BCA bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BCA tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening. Cukup bawa kartu identitas diri asli KTP elektronik dan kartu debit Tahapan Xpresi BCA.





0 Response to "Cara Custom Kartu Debit Xpresi BCA"

Posting Komentar