wdcfawqafwef

Solusi Top Up Kartu Flazz Belum Masuk Menggunakan BCA Mobile

Solusi Top Up Kartu Flazz Belum Masuk Menggunakan BCA Mobile
Kartu Flazz

Pertanyaan:
Tadi pagi saya top up saldo ke kartu Flazz BCA, tapi ditunggu sampai sekarang belum masuk menggunakan aplikasi BCA mobile padahal saldo sudah terpotong. Apakah saldonya akan hilang?

Jawaban:
Kartu Flash BCA merupakan layanan uang elektronik dari Bank BCA yang bisa dimiliki oleh nasabah maupun masyarakat umum. Kartu ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas transaksi secara elektronik seperti pembayaran akses masuk ke jalan tol, pembayaran tiket pelabuhan, atau pembayaran parkir online.

Kartu Flazz BCA berbeda dengan Kartu Debit BCA yang terkoneksi dengan rekening simpanan, kartu ini harus diisi saldo secara manual agar bisa digunakan karena tidak terkoneksi dengan rekening.

Menanggapi pertanyaan di atas bagi nasabah yang telah melakukan transaksi top up kartu Flazz BCA menggunakan layanan Mobile Banking BCA namun saldo belum bertambah silakan tunggu maksimal 1 hari. Apabila dalam 24 jam saldo di kartu Flash BCA belum juga bertambah dan saldo di rekening tidak kembali sebagai solusi nasabah bisa menghubungi layanan customer service Halo BCA.

Video: Cara Registrasi Aplikasi Halo BCA Telepon CS Bebas Tanpa Pulsa

Bagi nasabah Bank BCA bisa menghemat pulsa ketika menghubungi customer service Halo BCA dengan menggunakan aplikasi Halo BCA yang tersedia secara gratis untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Sedangkan non-nasabah tidak bisa menggunakan aplikasi Halo BCA karena ketika registrasi wajib input data rekening bank BCA.





7 Responses to "Solusi Top Up Kartu Flazz Belum Masuk Menggunakan BCA Mobile"

  1. Bagaimana caranya biar masuk saldo k flazz

    BalasHapus
  2. Saya isi etol di mbanking BCA saldo sudah kepotong tapi etol tidak masuk nomimnal nya

    BalasHapus
  3. Wah saya sudah beberapa kali mengalami hal yg serupa

    BalasHapus
  4. Memang mbanking bca gk bs memuaskan pelayananya dibidang pengisian etoll.saya sering kali isi etoll gagal tp saldo kepotong

    BalasHapus
  5. Bca bank yg gk bertanggu jwb.saya pernah lapor ke haloo bca namun gk ada hasil.saya sangat KECEWA DAN SANGAT MENYESAL BUKA tabungan di bca

    BalasHapus
  6. Parah.
    Gagal, tapi saldo kepotong.
    Gimana gitu yah

    BalasHapus