wdcfawqafwef

Kenapa Sulit Buka Blokir m-BCA?

Kenapa Sulit Buka Blokir m-BCA?
m-BCA

Pertanyaan:
Mohon bantuannya saya salah memasukkan PIN sebanyak 3x akhirnya tidak bisa mengakses m-BCA. Sudah coba buka blokir tapi sulit sekali tidak ada menu lupa PIN, tolong bagaimana caranya agar bisa kembali digunakan?

Jawaban:
m-BCA atau layanan Mobile Banking BCA bisa kita temui di aplikasi BCA mobile, layanan ini terkoneksi dengan rekening nasabah dan nomor telepon. m-BCA tidak langsung aktif begitu nasabah berhasil buka rekening khususnya di kantor, maka dari itu dibutuhkan registrasi. Sedangkan nasabah yang buka rekening aplikasi BCA mobile bisa langsung menggunakan m-BCA.

Meskipun layanan ini sangat praktis dan bisa diakses hanya melalui perangkat mobile namun keamanan dalam transaksi tetap diutamakan. Layanan m-BCA dilapisi dengan beberapa sistem keamanan salah satunya penggunaan kode PIN ketika verifikasi transaksi.

Menanggapi pertanyaan di atas jika salah memasukkan sebanyak 3x maka akan mengakibatkan m-BCA terblokir. Sayangnya saat ini memang belum tersedia fitur reset PIN untuk buka blokir m-BCA langsung melalui aplikasi BCA mobile.

Untuk buka blokir nasabah bisa menghubungi Halo BCA yang nanti dibantu reset terhadap m-BCA. Agar bersabar pulsa layanan customer service Halo BCA bisa dihubungi dengan memanfaatkan aplikasi Halo BCA detailnya bisa cek di video: Cara Menghubungi (Telepon) CS Halo BCA Bebas Tanpa Pulsa

Setelah menghubungi Halo BCA nasabah bisa melakukan registrasi ulang di layanan m-BCA mesin ATM.

Proses registrasi ulang di mesin ATM BCA akan dipandu oleh customer service ketika terhubung dengan Halo BCA. Tidak dikenakan biaya saat nasabah registrasi ulang arti m-BCA. Yang terpenting Pastikan nomor telepon terdaftar berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 2.000 karena nanti akan menerima kode OTP dalam bentuk SMS yang memotong pulsa.

Khususnya bagi nasabah pengguna nomor telepon pasca bayar pastikan juga memiliki kuota untuk SMS berbayar atau SMS premium dan nasabah yang menggunakan aplikasi Axisnet aktifkan aplikasi tersebut terlebih dahulu selama proses registrasi dan aktivasi m-BCA.



0 Response to "Kenapa Sulit Buka Blokir m-BCA?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id