wdcfawqafwef

Diminta Kode OTP m-BCA Terdeteksi Perubahan Pada Perangkat

Diminta Kode OTP m-BCA Terdeteksi Perubahan Pada Perangkat
Kode OTP m-BCA

Pertanyaan:
Saya di minta kode OTP ketika coba akses m-BCA muncul keterangan kami mendeteksi perubahan pada perangkat Anda, tapi kode OTP tidak kunjung diterima. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Mobile Banking BCA atau dikenal dengan sebutan m-BCA bisa kita temui di aplikasi BCA mobile. Layanan ini memungkinkan nasabah melakukan berbagai aktivitas transaksi secara personal melalui perangkat seluler dengan koneksi internet.

Karena m-BCA menggunakan nomor telepon di rekening nasabah maka ketika terjadi perubahan pada aplikasi di perangkat akan diminta verifikasi input kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah tidak mendapatkan SMS kode OTP pastikan nomor telepon terdaftar berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 2.000. Sedangkan bagi nasabah pengguna nomor telepon pasca bayar pasti kan ada kuota untuk SMS berbayar atau SMS premium di paket berlangganan.

Apabila sebelumnya nomor telepon belum memiliki pulsa dan setelah diisi pulsa bisa coba request kembali kode OTP atau tap "Kirim Kode OTP".

Baca juga: Cara Ganti Kartu Debit BCA Chip di m-BCA Tanpa ke Cabang

Sedangkan nasabah yang menggunakan nomor telepon pasca bayar tidak memiliki kuota SMS berbayar maka harus melakukan perubahan jenis paket berlangganan yang dimiliki saat ini di kantor operator telekomunikasi yang digunakan.

Perhatikan juga pengaturan aplikasi BCA mobile telah diizinkan mengakses pesan baik mengirim maupun menerima sms. Dan pengguna aplikasi Axisnet nonaktifkan terlebih dahulu aplikasi tersebut.



0 Response to "Diminta Kode OTP m-BCA Terdeteksi Perubahan Pada Perangkat"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id