wdcfawqafwef

Mengapa Kartu Debit BCA Tidak Bisa Verifikasi PayPal?

Mengapa Kartu Debit BCA Tidak Bisa Verifikasi PayPal?
PayPal

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa verifikasi PayPal padahal sudah menggunakan Kartu Debit BCA MasterCard?

Jawaban:
Saat ini untuk Kartu Debit BCA berlogo MasterCard sudah bisa digunakan sebagai metode pembayaran ketika nasabah transaksi online, khususnya di website atau layanan yang telah menerima metode pembayaran kartu berlogo MasterCard. Fitur transaksi online ini perlu diaktifkan terlebih dahulu melalui aplikasi BCA mobile tepatnya pada layanan m-BCA dengan mengaktifkan fitur debit online.

Nominal pembayaran transaksi akan didebet dari saldo rekening BCA. Limit transaksi juga bisa disesuaikan melalui fitur di m-BCA.

Menanggapi pertanyaan di atas saat ini untuk verifikasi akun PayPal memang belum bisa dilakukan menggunakan Kartu Debit BCA meskipun itu adalah kartu berlogo MasterCard. Nasabah yang ingin verifikasi akun PayPal bisa menggunakan kartu kredit BCA baik yang berlogo visa maupun MasterCard.

Baca juga: Belum Ganti Kartu Debit BCA Chip Bagaimana Dengan m-BCA?

Pengajuan kartu kredit bisa di cabang Bank BCA dengan mengajukan aplikasi beserta dokumen yang diperlukan sesuai dengan syarat dan ketentuan. Setiap aplikasi pengajuan kartu kredit BCA akan di-review oleh tim analis untuk menentukan apakah pengajuan di -atau ditolak.



0 Response to "Mengapa Kartu Debit BCA Tidak Bisa Verifikasi PayPal?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id