wdcfawqafwef

Cara Ganti Kartu Debit 88rising BCA

Cara Ganti Kartu Debit 88rising BCA
Kartu Debit 88rising BCA

Pertanyaan:
Mohon infonya bagaimana cara ganti ke kartu debit 88rising? Saat ini saya menggunakan tabungan Tahapan BCA.

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk menerbitkan beberapa jenis kartu debit atau kartu ATM bagi nasabah pemilik rekening simpanan/tabungan di Bank BCA. Secara umum ada 2 jenis kartu yaitu berlogo GPN dan berlogo MasterCard, kedua kartu tersebut tentu memiliki spesifikasi dan biaya admin yang berbeda.

Contohnya untuk rekening tabungan Tahapan BCA nasabah memiliki opsi memilih kartu debit atau paspor BCA diantaranya yang berwarna Blue, Glod, dan Paspor Platinum.

Dan yang terbaru sejak tanggal 6 Oktober 2021 Bank BCA kembali menerbitkan kartu debit 88rising dengan desain kekinian.

Terkait pertanyaan di atas sayangnya untuk kartu debit 88rising hanya tersedia untuk rekening Tahapan Xpresi sedangkan nasabah Tahapan BCA tidak bisa mendapatkan atau ganti kartu debit sebelumnya ke kartu debit 88rising. Inilah mengapa kartu ini disebut sebagai kartu 88rising Xpresi.

Untuk mendapat kartu debit 88rising Xpresi silakan buka rekening Tahapan Xpresi melalui aplikasi BCA mobile dan kunjungi cabang Bank BCA yang dipilih ketika proses buka rekening untuk pengambilan Kartu.

Karena kartu debit 88rising jumlahnya sangat terbatas jadi mungkin beberapa nasabah tidak bisa mendapatkannya sehingga harus menunggu kartu tersedia kembali di cabang bersangkutan. Penggantian kartu debit 88rising BCA bisa juga didapat oleh nasabah yang telah memiliki rekening Tahapan Xpresi BCA.

Baca juga: Ganti Kartu Debit BCA Gold ke Blue

Sekadar informasi tambahan kartu debit 88rising merupakan kartu debit berlogo MasterCard jadi dipastikan memiliki kode CVV atau CVC2 sebagai kode verifikasi transaksi online.



0 Response to "Cara Ganti Kartu Debit 88rising BCA"

Posting Komentar