wdcfawqafwef

Buka Rekening BCA Online Apa Kartu Dikirim ke Rumah?

Buka Rekening BCA Online Apa Kartu Dikirim ke Rumah?
Buka Rekening BCA Online

Pertanyaan:
Beberapa hari yang lalu saya sudah berhasil buka rekening BCA online di aplikasi BCA mobile. Untuk buku tabungan dan kartu ATM apakah dikirim ke rumah?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk memudahkan masyarakat yang ingin buka rekening tabungan di Bank BCA melalui aplikasi BCA mobile. Cukup siapkan e-KTP asli sebagai data diri, ada beberapa produk tabungan yang bisa dipilih diantaranya Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, dan Tahapan Gold. Selanjutnya verifikasi data dilakukan melalui video call.

Setelah verifikasi berhasil dan rekening aktif nasabah bisa melakukan setoran bisa menggunakan metode transfer atau langsung di teller cabang Bank BCA terdekat. Detail nomor rekening diinformasikan pada aplikasi BCA mobile juga email yang dikirim oleh pihak bank BCA ke alamat email yang di-input ketika buka rekening.

Perihal pertanyaan di atas bagi nasabah yang telah berhasil buka rekening BCA secara online di aplikasi BCA mobile untuk kartu debit atau kartu ATM serta buku tabungan bisa diambil di cabang Bank BCA terdekat yang dipilih ketika buka rekening.

Kartu ATM bisa juga dikirim ke alamat nasabah caranya silahkan request melalui Halo BCA atau di aplikasi BCA mobile, untuk pengiriman kartu ke alamat nasabah baik itu kantor maupun alamat rumah akan dikenakan biaya Rp20.000. Pengiriman kartu membutuhkan waktu beberapa hari kerja estimasinya menyesuaikan dengan jarak tempuh karena dikirim dari BCA pusat.

Baca juga: Tutup Rekening BCA Apa Harus di Cabang Tempat Buka Tabungan?

Sayangnya untuk buku tabungan tidak bisa dikirim ke alamat nasabah, jadi tetap harus diambil ke cabang BCA.

Kartu ATM yang dikirim berstatus belum aktif, untuk mengaktifkannya bisa di mesin ATM BCA panduannya terdapat pada paket pengiriman kartu debit. Ada bisa lihat video di bawah untuk cara aktivasi kartu Debit BCA yang baru diterima.





0 Response to "Buka Rekening BCA Online Apa Kartu Dikirim ke Rumah?"

Posting Komentar