wdcfawqafwef

Limit Tarik Tunai di Teller Bank BCA

Limit Tarik Tunai di Teller Bank BCA
Teller Bank BCA

Pertanyaan:
Apabila saya tarik tunai saldo di teller kantor cabang Bank BCA Apakah ada limitnya?

Jawaban:
Mesin ATM BCA menjadi pilihan yang umum digunakan nasabah untuk transaksi tarik tunai atau melalui mesin ATM bank lain yang telah bekerjasama, tentu akan ada biaya admin yang akan dibebankan. Penarikan saldo bisa di mesin ATM tarik tunai maupun mesin CDM atau autodebet Bank BCA.

Untuk penarikan saldo di mesin ATM ada limit transaksi sesuai dengan jenis rekening dan jenis kartu debit milik nasabah.

Terkait pertanyaan di atas jika transaksi tarik tunai dilakukan di teller kantor cabang Bank BCA saat ini tidak ada limit transaksi, nasabah bebas melakukan penarikan sesuai dengan nominal saldo yang tersedia. Yang perlu diperhatikan apabila nasabah melakukan tarik tunai setara atau diatas Rp100.000.000 harus konfirmasi terlebih dahulu sehari sebelum transaksi, jika tidak akan dikenakan biaya admin.

Baca juga: Biaya Tarik Saldo di Teller Cabang BCA

Tarik tunai bisa di seluruh jaringan cabang Bank BCA tidak diwajibkan di cabang Tuban buka rekening, silakan bawa buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, serta kartu debit. Apabila ada dokumen terkait rekening hilang seperti buku tabungan ada kartu debit nasabah terlebih dahulu harus membuat buku tabungan atau kartu debit baru kemudian bisa melanjutkan transaksi tarik tunai.





0 Response to "Limit Tarik Tunai di Teller Bank BCA"

Posting Komentar