wdcfawqafwef

Rekening Tabungan BCA Cocok Untuk Anak

Rekening Tabungan BCA Cocok Untuk Anak
Tabungan BCA

Pertanyaan:
Tolong info jenis rekening tabungan BCA apa yang cocok untuk anak saya yang belum memiliki KTP?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk sebagai perusahaan penyediaan jasa transaksi keuangan sektor perbankan berusaha semaksimal mungkin memberikan layanan ke semua lapisan masyarakat baik dari usia anak maupun usia dewasa. Ini bisa dilihat dari jenis produk rekening simpanan/tabungan yang tersedia sesuai dengan kebutuhan calon nasabah.

Perihal pertanyaan di atas untuk usia anak-anak yang belum memiliki KTP jenis rekening tabungan BCA yang bisa dipilih salah satunya Simpanan Pelajar. Simpanan Pelajar memiliki setoran awal sangat ekonomis hanya Rp5.000 dan dibebaskan dari biaya administrasi bulanan alias gratis.

Untuk pembukaan rekening BCA Simpanan Pelajar bisa di cabang Bank BCA dengan membawa dokumen kartu identitas orang tua dan akte kelahiran anak.

Produk tabungan BCA lainnya yang bisa dipilih adalah TabunganKu BCA. Setoran awal untuk simpanan ini hanya Rp20.000 dan juga dibebaskan dari biaya administrasi bulanan.

Baca juga: Buka Rekening BCA Online Apa Kartu Dikirim ke Rumah?

Baik produk tabungan BCA Simpanan Pelajar maupun TabunganKu BCA saat ini tidak bisa dibuka secara online melalui aplikasi BCA mobile.





0 Response to "Rekening Tabungan BCA Cocok Untuk Anak"

Posting Komentar