wdcfawqafwef

Solusi Salah Transfer di m-BCA

Solusi Salah Transfer di m-BCA
m-BCA

Pertanyaan:
Mohon solusinya saya salah transfer saldo di m-BCA, bagaimana cara melaporkannya? Dan apakah bisa uang saya kembali?

Jawaban:
Ketika menggunakan fitur transfer di m-BCA nasabah harus mengisi formulir formulir transfer yang ditampilkan aplikasi. Nasabah perlu input rekening sumber yang akan dipotong saldo, rekening tujuan, nominal transfer, serta berita transfer yang bersifat opsional.

Sebelum melanjutkan ke proses verifikasi pastikan semua data yang diinput sudah valid mulai dari nomor rekening tujuan dan nominal saldo yang akan ditransfer.

Menanggapi pertanyaan diatas apabila nasabah melakukan salah transfer di m-BCA maupun layanan lainnya dari Bank BCA bisa melaporkan kan hal tersebut ke layanan customer service Halo BCA atau di cabang Bank BCA terdekat.

Nasabah bisa menghubungi Halo BCA tanpa pulsa dengan memanfaatkan aplikasi seperti yang pernah kita bahas di video: Cara Menghubungi (Telepon) CS Halo BCA Bebas Tanpa Pulsa

Ketika Laporan diterima oleh customer service selanjutnya akan diteruskan ke tim terkait. Dalam hal ini pihak Bank BCA hanya sebagai perantara atau memediasi dengan penerima saldo dan tidak menjanjikan bahwa saldo kembali ke rekening karena hal itu bergantung dari itikad dari pemilik rekening bank tujuan.

Baca juga: Limit Tarik Tunai di Teller Bank BCA

Proses mediasi bisa berlangsung beberapa hari kerja maka dari itu nasabah perlu bersabar dan update dari progres laporan tersebut akan diinformasikan ke nasabah.



0 Response to "Solusi Salah Transfer di m-BCA"

Posting Komentar