wdcfawqafwef

Aktivasi Finansial m-BCA Via Halo BCA

Aktivasi Finansial m-BCA Via Halo BCA
Aktivasi Finansial m-BCA

Pertanyaan:
Saya sudah registrasi m-bca di mesin ATM, tapi belum bisa digunakan transfer. Bagaimana cara aktivasi transaksi finansial m-BCA bisakah secara online tanpa ke kantor cabang?

Jawaban:
Layanan Mobile Banking BCA atau lebih dikenal dengan sebutan m-BCA saat ini tersedia di aplikasi BCA mobile yang tersedia gratis untuk smartphone dengan sistem operasi Android juga iOS. Meskipun layanan ini bersifat gratis nasabah tetap harus registrasi terlebih dahulu agar bisa menggunakannya.

Khusus bagi nasabah yang telah registrasi m-BCA di mesin ATM BCA langkah selanjutnya adalah aktivasi transaksi finansial agar bisa menggunakan semua fitur diantaranya transfer dan pembelian di dalam aplikasi.

Aktivasi transaksi finansial m-BCA bisa dilakukan tanpa ke kantor cabang Bank BCA, tapi sayangnya belum bisa secara online.

Silahkan aplikasi transaksi finansial dengan menghubungi customer service Halo BCA. Nasabah nanti akan diminta mengirim beberapa data ke BCA pusat dan ini butuh proses beberapa hari kerja. Untuk menghemat pulsa silakan hubungi Halo BCA menggunakan aplikasi Halo BCA.

Baca juga: Biaya Pulsa Untuk Menghubungi Halo BCA

Apabila memang nasabah memiliki waktu senggang akan lebih baik aktivasi transaksi finansial m-BCA di kantor cabang BCA terdekat karena prosesnya lebih cepat nanti dibantu oleh customer service.

Silakan bahwa dokumen buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BCA, kartu identitas diri KTP asli, nomor telepon terdaftar di m-bca, termasuk smartphone yang telah terinstal aplikasi BCA mobile versi terbaru. Tidak dikenakan biaya admin untuk aktivasi transaksi finansial m-BCA.



0 Response to "Aktivasi Finansial m-BCA Via Halo BCA"

Posting Komentar